Wednesday 11 February 2015

The Power of Kepepet : Membobol Password Windows 7

Good Afternoon All , , , ,
Kemaren ane mengalami kejadian yang cukup membuat agak worried, bagaimana tidak coba , you know 
kami setiap sebelum pukul 00.00 dini hari harus sudah melakukan PID. PID adalah ehmm . . . ., gimana ya ngejelasinnya ?,
Gini aja, PID itu semacam menghitung ulang stock kita, rugi/laba setelah seharian berjualan dan kita bukukan untuk kita jadikan stock jualan keesokan harinya. yang anak akuntasi pasti tahulah yang ane maksud he he he, Bedanya ane harus PID ini melalui system secara terpusat melalui SAP. Nah kalau SAP ane yakin hampir semua perusahaan sekarang sudah pada pakai kan ? ^_^ oke lanjut . . .

PID yang harus ane lakukan semalem menggunakan komputer bagian operasional, makhlum sekarang ane kerjanya double job , eh bukan hanya double job, tetapi double berdouble lagi he he he jadi hampir semua bisa jadi ane yang ngerjain. Nah masalahnya mulai muncul nih, setahu ane komputer operasi itu tidak pernah ganti password , lha ini ane coba berulang kali passwordnya kagak ada yang bisa masuk, padahal komputer posisi masih Log On.
Sekitar jam 11.30 masih berlagak santai, mencoba masuk dengan kombinasi password sambil ngobrol-ngobrol, sampailah pada pukul 11.40 dan akhirnya mulai gelisah huwwwaaa . . . . , masih inget betul betapa worriednya malam itu. Akhirnya ane melakukan beberapa langkah, setidaknya sebagai berikut :
1.       Mulai telp regu yang shift sore ( pak. E*m*s )
Kriiingg . .  .. ., “pak password komputer operasi apa yaa”, tanyaku. dijawab passwordnya ini (***), “sudah ane coba pak, berulang kali tidak bisa”, jawabku. Wahh, gak tahu juga yaa jawab beliau --- > You Know, gak ada solusi.
2.       Telp Senior yang poenya user name
Kringg .  ., Kringg . .. Kringg . . .Kringg . .. sampai 10 kali mungkin ada, gak diangkat sama sekali. aku ulangi lagi, gak diangkat sama sekali ---- > you know, belum ada solusi
3.       Melakukan aksi jahat, mulai muncul dua tanduk dikepala ane , mari kita bobol heuheuheu – mulai beraksi dan . . . Nihil. catat NIHIL. ini memakai windows 7, tidak semahir ketika ane membobol windows XP heuheuheu ---- > mulai tambah gelisah
4.       Telp senir lagi, Kringg . . .kringgg . .. kring . ..  --- > masih belum ada harapan, meninggalkan jejak dengan sms saja “mas bro, password komputer operasi kok tidak bisa ?, apakah password emailnya dirubah ?” [ karena memang bro, password PC kami tersyncronisasi dengan password email, jadi kapan kita ganti password email maka password PC juga akan berubah, walaupun ganti password emailnya dari luar negeri sono]
5.       Baca sholawat , nenangin fikiran, nyerobot komputer sebelah ane yang sedang digunakan temen, mulai searching cara membobol password windows 7, dan kali ini 2 sayap malaikat ane yang muncul dengan lingkaran diatas kepala dan senyuman manis menghiasi – beberapa artikel kutemukan, dan memilih yang termanjur dan tentunya termudah
Mulai ane terrapin dan hap hap horeee . ., saya berhasil, berhasil horeeee ha ha ha ha *ketawa jahat nan puas*
You know, waktu tinggal 5 menit kali tadi malem itu, kerja uda kayak flash saja, wuuttzzzz wesssss wusshhhh selesai hanya 5 menit, padahal langkahnya itu puanjang banget lo, ane aja heran setelah selesai mengerjakan itu karena menurut logika itu mustahil bin mustahal ha ha ha
Yap , The Power of Kepepet. Kekuatan dan potensi kita yang kadang tidak kita sadari muncul dengan begitu saja dan tiba-tiba ketika kita sedang kepepet. Baru kita sadri bahwa Allah memberikan anugerah yang luar biasa kepada kita, memberikan potensi / kelebihan yang malahan kita sendiri tidak menyadarinya. Lebih tepatnya bukan tidak menyadari sih, tetapi karena tertutupi karena sifat malas kita, jadi tidak terasah.
Pelajaran yang bisa kita ambil adalah :
1.       Mensyukuri nikmat allah yang begitu luar biasanya, dimana terdapat potensi-potensi yang tersimpan yang kita sendiri kadang tidak menyadarinya.
2.       Gali dan asah potensi kita, tidak ada yang tidak mungkin yang tidak bisa kita lakukan, asal mau belajar dan berusaha pasti akan mampu menghadapi segala problematika,
3.       Perbanyak baca sholawat, terbukti membuat ane tetap tenang saat menghadpi masalah heuheuheu
4.       Jangan takut mengambil risiko, karena kita mempunyai kekuatan tersembunyi yaitu THE POWER OF KEPEPET heuheu heu
5.       Sekarang rekands tahukan cara membobol password windows 7, kalau belum tahu berikut lankah yang ane lakuin semalem ( sebenarnya ada beberapa cara, tapi ane makai ini cukup mancur kok )
Langka-langkanya sebangai berikut kawand:
1.Restrat PC / Laptop kemudian masuk ke Safe Mode ( Tekan F8 saat windows Ter-boot )
2.Kemudian Pilih " Repair Your Computer "
3.Saat tampilan interface dari " repair your computer " terbuka klik CMD
4.Kemudian ketikkan " net user administrator /active:yes " tanpa tanda kutip
5.Kemudian akan muncul pesan berisikan " the command active successfully "
6.Kemudian ketikkan lagi pada jendela Command Prompt " net user administrator password " tanpa tanda kutip

Note: Ganti kata password sesuka kalian

7.Setelah itu tutup Command Prompt
8.Setelah anda melakukan langkah 1 - 7 kemudian Restart PC / Laptop kalian

Tiitttt tittt tiiittttitttt, bunyi smz masuk pada HPku, “sory bro baru bls, iya aku barusan ganti password email, emangnya ngaruh juga ya ke password komputernya . . .?”, blasan dari senior tanpa ada rasa prihatin.
Dalam hati aku hanya berguman “ DASAR GEBLEK”
Wis, hayooo turu .. . . , ngantuk pisan. Dan jangan hubungi aku, kalau passwordnya sudah berubah semua ya ha ha ha ha ha  (^_^)

0 comments:

Post a Comment