Monday 22 February 2016

Malas Menulis Bukan Berarti Tidak Punya Ide

Satu minggu kemaren ane dinas ke bandung, dalam rangka rekonsiliasi customer aviation. Dalam agenda makan malam bersama dengan temen-temen, entah bagaimana awalnya sehingga akhirnya ane bisa mempromosiin weblog ini ha ha ha ha ha "sumpe ane beneran lupa gimana awalnya"
Yang pasti nih guide kami, mbak bella namanya menanyakan alamat weblog ane. ya pasti ane exited banget lah . . . langsung dengan tegak aku bilang "kang-thoha.blogspot.com" pakai "th" ..

Ane cukup tercengang dengan hasil pencaian mbak bella via mbah google. Ternyata nih buanyak banget alias okeh tenan alamat weblog yang memakai nama kang thoha. ada kangthoha ada kang-toha ada macem-macem pokoknya. nah, ini memang nama thoha yang pasaran atau gimana sih . ., toh walaupun pasaran seharusnya mbok yao "wuopooo iki mbok yaoo ha ha ha ha "
memakai alamat yang lain yang tidak similar gitu, betul gak bro ?,

Dan memang sepertinya perlu diadakan gathering nama thoha, sebagaimana gathering nama agus akhir-akhir ini. broh, kamu percaya atau tidak di jogja itu ada nama "Muhammad Thoha" yang plek persis dengan nama KTP ane, wajahnya mirip banget ngett ngett ngett.. sama-sama punya jidat lapangan bola juga wkwkwkwkwk  *pisss pak thoha
yap, namanya persis sama kayak namaku "muhammad Thoha" double "m" dan memakai "th". catat itu ya broh double "m" dan memakai "th". Muhammad Thoha yang ini pengasuh website seribu bintang itu loh, yang tentang drone radio remote control gitu, tahu kan ?, coba dech searching di google, pasti nemu kok.

Anehnya perkenalan kami dimulai dari facebook "terima kasih facebook", dan tanpa sengaja kami dipertemukan dalam acara yang sama dimana kami sama-sama menjadi pembicara ha ha ha ha Gokil kan ?,
sungguh mengenang pertemuan itu, "kalian bayangin sendiri saja dech, gimana gokilnya saat itu"
but waittttt, tidak seperti yang kamu bayangin broh. saat itu ane hanya menjadi wakil institusi sebagai pengasuh mahasiswa dan beliau adalah pembicara tunggalnya. tetap saja unik ha ha ha ha

Pertama kali ketemu, kami malu-malu, lirik-lirikan, tebar senyumm ha ha ha ha , kagak lah broh emangnya LGBT :p
Yang pasti kami tak saling kenal, baruuuu setelah dalam satu sofa duduk bersama , obral obrool sana-sani bau dech . .. O..oooo..ooo... jenengan thoha  . .??? traaalalaaa...... wkwkwkwkwk wis pokoke gitu lah ha ha ha ha "the secret of name thoha"

Baiklah kembali ke topik gathering, yang itu enough dilanjut lagi ntra kalau ada yang request wkwkwkwk,
Sentilan dari temen ane, mbak bella sang guide dan mas adhit tentang "KOK TTERAKHIR POSTING AWAL 2015", Hampir bersamaan mereka ngomong . ., sama kayak hampir bersamaan aku ngambil cah kangkung sama telur puyuhnya wkwkwkwk

Akunya langsung mak glek "mak glek iki opo sih",  bunyi tawon saran kritik ngedumel masalah konten , isi oleh mas didik, mbak andri, kanga dhit, mbak bella, mas shofri, & temenku yang ternyata sama statistikanya kang aldi. khusus dengan kang aldi ada cerita yang sangat menarik dan banget .. .. seriusss lah pokoknya, hampir sama pertemuanku dengan pak "Thoha", cuman sama kang aldi lebih menarik lagi heu heu heu pantengin terus di "kang-thoha.blogspot.com" ha ha ha ha *promosi

dari sekian bunyi tawon ituh, yang membuatku sedikit membakar semangat adalah kata-kata dari mbak bella "iihhh, thoha .. ternyata dirimu penulis juga yach . .. .. " *dengan gayanya yang centil ituh, dan injek-injek tanah sampai goyang semua bangunana wkwkwkwkwk *pisss mbak belll

kalimat mbak bella ini seperti korek yang bertemu dengan sumbu lilin yang sudah siap menyala. yap, selama ini ane seperti sumbu lilin yang sebenarnya bisa menyala kapan saja, akan tetapi karena belum ada korek yang menyalakannya wkwkwkkw "istilah wuopooo iki :p "

ane lama tidak update weblog bukan berarti ane tak punya ide, anenya lagi males. udeee. . kalau males jangan ditanya "kenapa kok males", karena akupun tak tahu jawabannya.

pasti kalian melihat ada tampilan yang barukan di weblog ane ?, yap, sekarang ada iklannya dari google ha ha ha ha, mungkin iklan inilah yang akan ane jadikan sebagai korek supaya sumbu lilin senantiasa menyala.

semangatt semangattt  nulisss nulissss
ikatlah ilmu dan pengalamanmu dengan menuliskannya

#ayomenulis 

terima kasih temen--temen rekon, wabil khusus sist. bella


0 comments:

Post a Comment